Jumat, 06 November 2020

Survei Karyawan dan Survei Pelanggan

nusaresearch apk Kiat untuk menghindari kesalahan umum saat melakukan survei karyawan atau survei pelanggan:

Survei karyawan dan pelanggan memungkinkan bisnis untuk mengumpulkan informasi penting, persepsi dan wawasan dari karyawan, pelanggan dan kelompok lain (misalnya pemasok, pemegang saham, anggota, dll.) Dan kemudian membuat keputusan yang lebih baik dan lebih tepat. Survei adalah cara paling efektif untuk mengumpulkan masukan dan saran anonim atau teridentifikasi dengan cepat dari banyak orang.

Beberapa dari banyak jenis survei karyawan dan pelanggan yang dilakukan bisnis meliputi survei kepuasan karyawan, survei keterlibatan karyawan, survei opini karyawan, survei 360 kepemimpinan, survei manfaat karyawan, survei kepuasan pelanggan TI, survei opini pelanggan, survei kepuasan pelanggan, dan survei risiko.

Organisasi terkadang gagal mencapai hasil yang seharusnya mereka sadari dari survei karena beberapa alasan. Alasan ini termasuk desain yang buruk, menanyakan pertanyaan yang salah, kegagalan untuk melakukan survei secara efektif, kesulitan membuat orang untuk menanggapi, analisis temuan yang tidak memadai, kegagalan untuk berkomunikasi dan mengambil tindakan terhadap hasil dan alasan lainnya. Tujuan artikel ini adalah memberikan tips untuk mendapatkan nilai lebih dari berbagai survei bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar